IT Service Analyst Head (Jakarta Raya)
Responsibilities:
- Mempersiapkan laporan dan analisa permasalahan terhadap permintaan yang masuk ke helpdesk.
- Membuat strategi dan rencana jangka panjang untuk pengembangan dari IT Service Quality.
- Melakukan koordinasi dengan bagian yang terkait dalam direktorat IT dalam menyelesaikan masalah-masalah yang timbul baik IT incident maupun IT problem
- Mereview skill dan memberikan training berkala untuk meng update pengetahuan tim helpdesk dan tim field support.
- Melakukan kegiatan survey kepuasan customer.
- Review proses dan policy dalam upaya meningkatkan service quality.
Requirements:
- Pria/wanita, usia maksimal 37 tahun
- Pendidikan S1 dengan IPK min 2.75 dari bidang IT & Teknik.
- Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang service analyst di institusi perbankan, perusahaan IT atau consultant.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Dapat bekerja baik secara independen maupun dalam team
- Energik, mandiri dalam bekerja, motivasi kerja tinggi
- Pengatahuan tentang ITIL/ITSM dan proses SDLC merupakan nilai tambah
Kirimkan CV anda ke lengkap dengan foto terbaru ke :
recruitment@bankbtpn.co.id
(Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut)
recruitment@bankbtpn.co.id
(Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut)
<blink> Semoga Beruntung Kawan</blink>